Gowes Jumat Sehat, Kodam IX/Udayana Jaga Kekompakan dan Kebersamaan
Gowes Jumat Sehat, Kodam IX/Udayana Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

By BMN 11 Mar 2022, 10:11:43 WIB Kesehatan
Gowes Jumat Sehat, Kodam IX/Udayana Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Barometermedan |


Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) dan anggota Kodam IX/Udayana melaksanakan olahraga bersepeda guna menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan Imunitas di tengah pandemi Covid-19, pada Jumat (11/3/2022).

Baca Lainnya :


Diawali pemanasan dan peregangan di Halaman Kediaman Pangdam IX/Udayana Jalan Yos Sudarso No. 3 Dauh Puri, Denpasar, yang dipimpin oleh anggota Jasdam IX/Udayana supaya tubuh menjadi bugar dan siap melaksanakan Gowes di wilayah Kota Denpasar dengan jarak tempuh 24 KM.


Pada Gowes kali ini, titik start dimulai dari Kediaman Pangdam menuju Jalan P.B Sudirman, Jalan Cok Agung Tresna, Jalan Moh. Yamin, Jalan Hangtuah dan Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, serta Cek Point di Pantai Merta Sari untuk istirahat dan foto bersama.


Kemudian, Gowes dilanjutkan menuju Jalan By Pass Ngurah Rai, Jalan Raya Sesetan, Jalan Diponegoro dan Finish di Makodam IX/Udayana serta diakhiri dengan pelemasan kembali.


Dalam keterangannya, Kapendam IX/Udayana Letkol Kav Antonius Totok Y.P, S.I.P., menyampaikan bahwa Gowes Pangdam bersama para PJU dan anggota Kodam IX/Udayana, digelar untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh dengan menikmati udara segar di wilayah Denpasar-Bali.


“Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para pejabat dan anggota Kodam IX/Udayana agar tetap prima dan terjaga imun tubuhnya, sehingga siap untuk melaksanakan tugas,” kata Kapendam.


Selain untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, kegiatan gowes ini juga dapat menciptakan kebersamaan dan kekompakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Pendam IX/Udy)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment