Telantarkan Istri, Oknum Polisi di Nisel Nekad Nikah Lagi, Kuasa Hukum Laporkan ke Kapolri

By BMN 23 Sep 2021, 18:36:37 WIB Nasional
Telantarkan Istri, Oknum Polisi di Nisel Nekad Nikah Lagi, Kuasa Hukum Laporkan ke Kapolri

Barometermedan |


MEDAN - Hati siapa yang tidak tergugah mendengar kehidupan seorang ibu rumah tangga (IRT) berinitial YS (31) warga Dusun V Sumberejo Desa Padang Maninjau Kec Aek Kuo Kab Labuhanbatu Utara ini. Sudah 2 tahun lebih tidak dinafkahi suaminya berinitial MFR. Kini hidupnya bagaikan sabut ditengah lautan terombang -ambing tak tentu arah.

Baca Lainnya :


Kini nasib wanita yang bekerja sebagai bidan ini berharap agar suaminya yang berstatus sebagai anggota Polri dapat ditindak karena diduga telah menikah lagi dengan wanita idamannya.


"Suami saya ada posting foto dengan seorang wanita berpakaian ibu Bhayangkari di tiktok, saya ini siapa, saya kan masih istri sah dan keputisan pengadilan agama belum ada menyatakan kami resmi bercerai, kenapa dia nekad begiti," ungkap YS didampingi kuasa hukumnya Eric Pramono Srg. SH. MH kepada wartawan .


Lanjut dijelaskan Eric bahwa suami YS saat ini dinas di Polres Nias Selatan dan hingga saat ini belum pernah menafkahi YS sehingga kasua ini akan kita tindaklanjuti ke Kapolri, Kapoldasu, dan Komnas Perlindungan Perempuan.


Hingga berita ini dilansir surat telah dilayangkan kuasa hukum kepada para pejabat Polri .


Rel




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment