Danramil Peudawa Dampingi PJ Bupati Atim Silaturahmi Ke Dayah Nurul Huda

By BMN 15 Agu 2022, 14:37:11 WIB Dunia Islam
Danramil Peudawa Dampingi PJ Bupati Atim Silaturahmi Ke Dayah Nurul Huda

Barometermedan |

Aceh Timur - Dalam rangka menjalin silahturahmi kepada para ulama, Danramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Meswanto mendampingi PJ Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin M. Si melaksanakan anjangsana ke Dayah Nurul Huda yang berlokasi di Desa Meunasah Kreung, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (14/08/2022).


Baca Lainnya :

Kegiatan ini merupakan bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai aparat teritorial dengan tokoh agama, sebagai mana yang disampaikan oleh Danramil 16/Peudawa, bahwa pihaknya turut serta mendampingi PJ Bupati Aceh Timur silaturahmi ke kediaman Tgk. Muslim yang merupakan pimpinan Dayah Nurul Huda. 


Dalam lawatannya Kapten Inf Meswanto mengungkapkan tujuan kedatanggan tersebut dalam rangka menjalin sliaturahmi serta hubungan baik bersama Forkopimda Aceh Timur dan para tokoh agama yang ada di wilayah kecamatan Peudawa. 


"Sehingga dengan terjalinnya silaturahmi ini, akan terciptanya hubungan yang harmonis  sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat", ungkap Danramil.


Dalam lawatannya ke Dayah tersebut, pimpinan Ponpes Nurul Huda sangat berterima kasih kepada Pj Bupati Atim bersama Danramil yang telah meluangkan waktunya untuk datang dan bersilaturahmi ke kediamannya.


“Silaturahim seperti ini merupakan bentuk persaudaraan untuk mempererat dan menjaga kebersamaan, kami selaku Pimpinan Ponpes Nurul Huda merasa senang dan megucapkan Terima kasih sudah datang ke Dayah Darussa’adah kita ini, semoga silaturahmi kita ini dapat terjaga dengan baik, ini adalah momen untuk memperat tali silaturahmi kita dengan PJ Bubati dan jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, tandasnya. 


Hadir dalam kegaitan tersebut, PJ. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin M. Si, Danramil 16/Pdw Kapten Inf  Meswanto, Tgk. Mulim Pimpinan Dayah Nurul Huda, Geuchik Meunasah Kreung Tarmiji bersama perangkat Desa.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment