Kainfolahtadam I/BB : Teknologi Informasi Bagian Penting Dalam Program Reformasi Birokrasi

By BMN 21 Sep 2022, 13:13:42 WIB Tutorial
Kainfolahtadam I/BB : Teknologi Informasi Bagian Penting Dalam Program Reformasi Birokrasi

Barometermedan |

Medan – Kainfolahtadam I/BB Kolonel Kav Imron Rosadi membuka pembekalan Peningkatan kemampuan Teknologi Informasi bagi Personel dan PNS Infolahtadam I/BB TA 2022 yang digelar di Aula Bukit Barisan Lt I Makodam I/BB, Selasa (20/9/2022).


Baca Lainnya :


Pada kesempatan tersebut Kainfolahtadam I/BB mengucapkan  terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu untuk mengikuti kegiatan peningkatan kemampuan teknologi informasi personel infolahtadam TA 2022.



Dalam amanat nya. Kainfolahtadam I/BB mengatakan "Pelatihan ini dilaksanakan karena semakin mendesaknya kebutuhan sumber daya manusia untuk mengawaki sistem informasi yang sudah tergelar dan terus berkembang saat ini".



Selain itu, teknologi informasi ini juga merupakan bagian penting dalam program reformasi birokrasi  untuk mewujudkan pemerintahan yang berbasis elektronik atau E-Govermen. Lanjutnya



Sebelum mengakhiri sambutannya. Kainfolahta memberikan beberapa penekanannya.

*Pertama*. Laksanakan kegiatan peningkatan kemampuan teknolgi informasi ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab sehingga mendapatkan output yang siap pakai.   

*Kedua*. Ikuti setiap arahan dan petunjuk teknis yang disampaikan oleh pemateri sehingga kegiatan peningkatan kemampuan ti ini bermanfaat bagi satuan.  

*Ketiga*. Jadikan diri kalian sebagai agen-agen perubahan di satuan dengan inovasi-inovasi baru yang berbasis penerapan teknologi informasi.



Turut hadir dalam acara tersebut Wakainfolahtadam, para Kasi Infolahtadam dan diikuti seluruh prajurit dan PNS Infolahtadam I/BB.(R23)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment