Kapendam I/BB Media Bukan Hanya Mitra, Tapi Juga Sahabat TNI-AD

By BMN 15 Jan 2022, 10:02:52 WIB Sekitar Kita
Kapendam I/BB Media Bukan Hanya Mitra, Tapi Juga Sahabat TNI-AD

Barometermedan |


Medan - Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Penerangan TNI AD Tahun 2022 digelar secara sederhana namun penuh kebersamaan antara Keluarga Besar Pendam I Bukit Barisan dengan insan media bertempat di Aula Media Center Kodam I/BB di Medan, Jumat (14/1/2022). 

Baca Lainnya :


Kapendam I/BB, Kolonel Inf Donald Erickson Silitonga, SIP, MSi, yang membacakan amanat Kadispenad, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan harapan bahwa di usia ke-71 ini, jajaran Penerangan TNI AD khususnya Pendam I/BB dapat semakin maju dan profesional dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.


Kadispenad, lanjut Kapendam, juga berkeinginan seluruh insan Penerangan TNI AD mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat, sekaligus menjaga tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap institusi TNI. 


"Mari jadikan momentum HUT ini sebagai sarana intropeksi diri sekaligus mengkaji visi dan misi guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, sehingga Penerangan TNI AD menjadi semakin adaptif dan profesional," urai Kapendam menyampaikan pesan Kadispenad. 


Kapendam sendiri berharap, melalui silaturahmi ini akan selalu terjalin sinergitas dan kemitraan antara Kodam I/BB dengan insan media. 

 

"Rekan-rekan wartawan diharapkan untuk menyajikan berita-berita yang faktual, berimbang, mendidik dan bukan hoax," ucap Kolonel Inf Donald Erickson Silitonga. 


Tak hanya itu, Pamen TNI AD lulusan Akmil 1997 ini juga berharap, agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


Kegiatan syukuran berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat, serta diisi dengan pemotongan tumpeng serta penyerahan bingkisan kepada insan media. 


Tampak hadir di acara, antara lain Wakapendam I/BB, Letkol Inf AS Harahap, para Kasi, para Kaur, Prajurit dan PNS Penerangan Kodam I/BB, serta perwakilan Ketua PWI Sumut dan insan media mitra binaan Pendam I/BB.(Raman)

Sumber  : Pendam I/BB




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment