Olahraga Bersama Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Bersama Persit KCK Cab. XI Dim 0201/Medan

By BMN 03 Sep 2022, 09:44:48 WIB Olahraga
Olahraga Bersama Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Bersama Persit KCK Cab. XI Dim 0201/Medan

Barometermedan |


Medan, Dalam upaya menjaga silahturahmi dan meningkatkan stamina kesehatan, Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny. Intan Chardin bersama Ketua Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/Medan Ny. Dewi Ferry Muzawwad menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Benteng Jl. Pengadilan, Kota Medan. Jumat (2/9/2022). Pagi.

Baca Lainnya :


Kegiatan olahraga bersama ini diisi dengan melakukan senam aerobik dan juga dimeriahkan beberapa perlombaan hiburan diantaranya lomba membawa balon, lomba bakiak, lomba membawa guli serta lomba tebak kata dengan diikuti oleh para peserta dari jajaran Pengurus Persit KCK PD I/Bukit Barisan maupun jajaran Pengurus Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/Medan.


Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny. Intan Chardin menjelaskan kegiatan hari ini memang sengaja sudah lama saya rencanakan, untuk mengadakan kegiatan olahraga dicabang-cabang.


"Saya mulai kegiatan olahraga bersama ini diawali dari Kodim 0201/Medan, adapun tujuan dari kegiatan ini untuk membina kekompakan dengan membuat suasana gembira dan mencari kesehatan untuk kita semua bagaimana caranya kita semua bisa kompak, silahturahmi juga baik serta tentunya kesehatan tetap terjaga.


"Tetap memperhatikan Protkes, Saya menyampaikan kepada Ibu Dandim agar jangan terlalu banyak, mungkin hanya 50 orang aja yang penting kita semangat olahraga untuk kesehatan kita dan saling kekompakan serta silahturahmi Persit PD l/Bukit Barisan beserta jajarannya.


"Saya berpesan kepada Ibu-ibu agar jaga kesehatan dan tetap selalu sehat, kita mendukung tugas suami, jadi dengan kondisi sehat kita akan semakin semangat dengan memberikan dukungan baik kepada suami dan satu hal yang penting kita semua Persit harus tetap kompak". Jelas Ny. Intan Chardin.


Dalam kegiatan tersebut tampak Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si bersama Kasdim 0201/Medan Letkol Inf Zainal Abidin Rambe ikut meramaikan acara tersebut dengan didampingi para Perwira Staf Kodim, para Danramil serta Personil Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan.(PM11)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment