Pangdam I/BB : Gerakan Pramuka Bentuk Karakter Bangsa dan Pemuda yang Kreatif, inovatif Berbudaya Serta Berdaya Saing

By BMN 19 Jul 2022, 14:38:35 WIB Komunitas
Pangdam I/BB : Gerakan Pramuka  Bentuk Karakter Bangsa dan Pemuda yang Kreatif, inovatif Berbudaya Serta Berdaya Saing

Barometermedan |


Deliserdang – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi menghadiri Upacara Pembukaan Jambore Daerah dan Perkemahan Bersama Majelis Pembimbing serta Kwartir Pramuka se-Sumut di Lapangan Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (16/7/2022).

Baca Lainnya :


Pangdam I/BB mengapresiasi pelaksanaan Jambore Daerah (Jamda) dan Kemah Bersama (Kemsama) Majelis Pembimbing dan Kwartir Pramuka se-Sumatera Utara (Sumut), diikuti 3.668 peserta.


Saat ini kondisi Bangsa kita sangat memprihatin kan terutama para pemuda tidak sedikit  yang terkena kasus narkoba, tindakan tercela dan lainnya, untuk itu, Pangdam berharap para peserta Pramuka yang hadiri Jambore Daerah dan Kemsama, notabene masih pelajar dan pemuda mari kita jaga dan hindari hal tercela , kelam dan memalukan tersebut , mari terus belajar dan mengasah diri. Sebab masa depan ada di pundak mereka anak anak muda.


"Teruslah berlatih, teruslah berjuang belajar karena melalui remaja Pramuka dan gerakan pandu ini bisa menciptakan generasi muda yang tangguh, cerdas dan berdaya saing  dengan bangsa lainnya,"sebut Pangdam. 


"Semoga Gerakan Pramuka ini bisa membentuk Karakter Remaja dan Pemuda kita  kearah Lebih Maju ,kreatif, inovatif dan berbudaya serta dapat menangkal bahaya Narkoba," Pungkas Pangdam. 


Turut hadir, Kabintaljarahdam Kol Arh Toto Rahardjo, Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, Pj Sekdaprov Sumut Afif Lubis, para bupati/walikota, dan Kepala OPD Pemprov Sumut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment