Prajurit Yonif Mekanis 121/MK Laksanakan Karya Bakti Guna Jaga Kesehatan Warga & Cegah Wabah DBD

By BMN 24 Jun 2022, 09:40:13 WIB TNI
Prajurit Yonif Mekanis 121/MK Laksanakan Karya Bakti Guna Jaga Kesehatan Warga & Cegah Wabah DBD

Barometermedan |

Medan - Untuk menjaga kesehatan warga dan mencegah wabah Demam Berdarah Dengue berkembang di Desa Jaharun B Kabupaten Deli Serdang, maka Prajurit Batalyon Infanteri Mekanis 121 Macan Kumbang telah mengadakan Karya Bakti berupa pembersihan saluran Drainase dan Badan Jalan. 


Baca Lainnya :

Hal ini disampaikan Komandan Yonif Mekanis 121/MK Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar usai menerima laporan WS Pasintelnya Letda Inf Kokoh Dwi Handoko tentang pelaksanaan Karya Bakti sepekan lalu berupa pembersihan saluran Drainase, Badan Jalan, Kamis (23/06/2022). 


Menurut Danyonif Mekanis 121/MK bahwa selaku Komandan ingin keberadaan Prajurit Yonif Mekanis bisa membantu dan menjaga kesehatan para warga masyarakat disekitar Mako Yonif Mekanis 121/MK sehingga terhindar dari ancaman DBD dan malaria. 


Dikatakan Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar bahwa pelaksanaan Karya Bakti ini akan tetap rutin dan sudah terjadwal untuk dilaksanakan, sehingga Warga Sehat, Prajurit Kuat dan Masyarakat Nyaman dan terbebas dari ancaman wabah Demam Berdarah. 


"Semoga Karya Bakti Yonif Mekanis 121/MK ini bisa menciptakan suasana keharmonisan, semangat gotong royong bisa terjaga serta mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat serta perkokoh ketahanan wilayah," Pungkas Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar. 


Turut hadir dan ikut Karya Bakti, WS Pasintel Yonif Mekanis 121/MK Letda Inf Kokoh Dwi Handoko, Kades Jaharun B Jarno, Kadus III Sugeng Hariadi, para warga Desa dan para prajurit Yonif Mekanis 121/MK.


Sumber : Yonif Mekanis 121/MK




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


Kanan - Iklan SidebarDijual Mobil Honda HRV Prestige tahun 2018 Hub HP. 0895357212119

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.